Selasa, 03 April 2012

Facial Miras untuk Kulit Bersinar

Berita terbaru.Banyak konsumsi alkohol menjadi salah satu penyebab utama penuaan dini. Penelitian membuktikan, alkohol yang masuk ke dalam tubuh akan memperbesr pembuluh darah yang menyebabkan jaringan kulit menurun, sehingga menimbulkan keriput.

Tetapi, jika Anda memakainya secara eksternal, alkohol ternyata dapat membuat kulit wajah Anda bersinar. Lihat saja, hampir semua tonerpembersih wajah menggunakan alkohol untuk membersihkan pori-pori pada wajah. Namun,facial alkohol masih menjadi trend terbaru di dunia kecantikan.


Champagne facial

Ini merupakan salah satu perawatan wajah dengan menggunakan champagne. Meski minuman ini termasuk mahal, tapi tak dapat terbantahkan jika champagne dapat memerangi keriput pada wajah. Biasanya champagnedicampur dengan cokelat untuk membersihkan sel kulit yang mati.

Wine facial

Facial ini mungkin sudah cukup populer di beberapa tempat. Anggur yang dioleskan pada wajah mampu menenangkan kulit. Hal ini dikarenakan wine terbuat dari fermentsi anggur, sehingga memiliki banyak nutrisi. Hasil facial ini akan lebih maksimal jika dikombinasi bersama lidah buaya. 

Beer facial

Bir tak hanya membuat rambut berkilau, tetapi juga wajah. Dua sendok makan bir dicampur dengan madu dan sedikit cuka akan menjadi ramuan yang membuat wajah bersinar. Bir memberikan dorongan vitamin B pada kulit, facial ini sangat baik untuk kulit pecah-pecah.

Icy vodka facial
Untuk menggunakannya, vodka harus dalam kondisi beku atau dingin. Untuk menjadikan kulit bercahaya, Anda harus menyendok teh mint di tempat terpisah, kemudian campurkan dengn dua sendok makan vodka dan air lemon. Campuran inilah yang Anda bekukan dan mengompresnya di wajah.

Whiskey face pack

Wiski memiliki unsur antiseptik dan mudah menguap. Jika Anda diserang jerawat, Anda bisa melawannya dengan campuran ramuan dari wiski dan 2 butir telur ayam yang diambil putihnya dan telah dikocok hingga berbusa. Tambahkan 1 sdm susu bubuk dan air jeruk. Kemudian oleskan pada seluruh permukaan wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+