Selasa, 28 Desember 2010

Tamu FIFA akan Hadiri Final AFF

: Selain akan dihadiri presiden Yudhoyono dan Ibu Negara serta pejabat penting Indonesia, partai final Piala AFF Suzuki Cup 2010 leg kedua antara Indonesia melawan Malaysia juga rencananya akan dihadiri sejumlah tamu penting dari Asosiasi Sepakbola Dunia FIFA. 

"PSSI mendapat kehormatan. Akan ada sekitar 42 orang dari FIFA, untuk itu sudah dapat dipastikan hiruk pikuk," ujar Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, usai jumpa pers terkait persiapan PSSI jelang final leg kedua di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/12).


Selain itu, menurut Besoes, sejumlah pejabat setingkat menteri Malasyia juga akan hadir pada laga tanggal 29 Desember tersebut. Pihaknya juga telah menyiapkan tiket masuk bagi suporter Malaysia yang akan menyaksikan langsung laga ini. "Awalnya memang mereka minta disiapkan 1000 tiket, tapi ada perubahan, mereka minta hanya 500 tiket saja," lanjut Besoes. 

Banyaknya orang penting yang akan menyaksikan laga krusial ini membuat pihak PSSI dan pengelola Stadion Gelora Bung Karno mengimbau agar para suporter timnas bersikap tertib dan sportif pada saat laga digelar nanti. Tidak peduli jika Indonesia menang ataupun kalah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+