Selasa, 28 Desember 2010

Riedl: Dialog Penting Selain Latihan

 Pada sesi latihan terakhir sebelum pertandingan final leg kedua, Rabu (29/12), pelatih asal Austria Alfred Riedl tidak membebani para pemain Timnas Indonesia dengan latihan berat melainkan hanya latihan biasa.

Penjaga gawang Markus Haris Maulana yang sempat dipertimbangkan untuk tidak turun pada pertandingan final nanti lantaran cedera, dipastikan kembali bermain. Sementara striker Yongki Ariwibowo dan gelandang kiri Oktovianus Maniani dipastikan absen. 


"Tidak ada persiapan khusus, saya hanya berdialog dengan para pemain Timnas, itu penting juga selain latihan, karena kemarin ada masalah soal fisik pemain yang cedera, hari ini kami menyusun strategi final, yang pasti tidak ada perubahan mendasar dalam dua pertandingan yang berdekatan waktunya," kata Riedl.

Menghadapi skuad Malaysia pada pertandingan kedua babak final di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, meraih kemenangan adalah keharusan bagi Timnas Indonesia jika ingin memboyong Piala AFF 2010. Kemenangan mutlak dengan skor 4-0 atau 5-1 menjadi syarat utama jika ingin impian itu terwujud.

Bukan hanya ratusan pendukung yang menonton latihan hari ini, seluruh rakyat Indonesia pecinta sepakbola punya harapan yang sama untuk pertandingan besok, yakni kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+