Sabtu, 20 Agustus 2011

Tampil Beda Bermain Warna Cerah

Berita terbaru.Jika Anda biasa mengenakan riasan warna gelap untuk mendapat efek dramatis atau warna nude untuk mendapat efek natural, sesekali cobalah warna-warna cerah. Warna cerah selalu mampu membuat tampil beda dan mencuri perhatian.

Tak perlu di tiap riasan Anda menggunakan warna cerah. Cukup pilih satu saja, bisa mata, bibir, atau pipi yang dihiasi warna cerah. Sebagai inspirasi, berikut lima trik riasan warna cerah yang bisa Anda ikuti, seperti dilansir dariGlamour.com


1. Eyeshadow ungu
Cobalah tampil berani dengan eyeshadow ungu. Jika ingin mendapat warna ungu yang lebih lembut, aplikasikan sedikit warna eyeshadow kelabu tua. Untuk Anda yang berkulit gelap, pilih warna ungu yang lebih berpigmen. Anda bisa memadukan eyeshadow ungu dengan eyeliner abu-abu atau hitam untuk mendapat efeksmokey.

2. Lipstik merah klasik

Saat Anda merasa ragu untuk memilih warna lipstik yang tepat, pilih saja merah klasik merona. Pilih lapisan yang semi-matte, karena lebih tahan lama daripada glossier. Bibir Anda pun terlihat lebih sensual alami.

3. Eyeliner warna cerah
Jangan melulu mengenakan eyeliner warna hitam, cobalah warna lain, terutama warna-warna cerah. Seperti perak, ungu bahkan biru muda. Eyeliner warna cerah membuat tampilan Anda lebih segar. 

4. Highlight di ujung dalam atau luar garis mata

Buatlah mata Anda makin 'berbicara' dengan menambah sentuhan highlight warna cerah di ujung luar atau dalam mata. Jika tidak berani memadukan dua warna untuk mata, Anda bisa menambahkan shimmery.
5. Blush on warna cerah
Untuk sementara, singkirkan blush on warna gelap yang biasa Anda andalkan untuk memberikan kesan tirus pada pipi. Cobalah blush on warna cerah seperti pink atau peach.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+