Senin, 15 Agustus 2011

Sensasi Klub Malam Kebugaran Khusus Wanita


 
Berita terbaru.Night Club atau klub malam selalu identik sebagai ajang dugem dan tempat untuk bersenang-senang menghabiskan malam sambil menikmati minuman beralkohol. Namun, baru-baru ini klub malam di New York, Chicago, Toronto, Austin, Vancouver, dan London justru tengah mempopulerkan klub malam untuk kebugaran.

Suasananya hampir sama dengan klub-klub malam pada umumnya. Klub tersebut dilengkapi dengan musik elektronik, warna-warni lampu disko serta dipenuhi banyak orang yang beraksi di lantai dansa.
Tapi, ada yang berbeda dari klub malam khusus kebugaran yang tengah populer di New York dan beberapa tempat lainnya.


Klub malam kebugaran ini dibuka khusus untuk perempuan. Mereka bebas melakukan berbagai tarian di klub ini. Tapi, ada syarat yang harus dipatuhi yakni tidak boleh membawa pria serta tidak boleh minum-minuman beralkohol.

Para perempuan yang menjadi bagian dari klub malam ini juga harus aktif bergerak. Tidak hanya sekadar menari, tapi juga melakukan aktivitas melompat, menunjukkan gerakan tarian terbaik yang secara intensif mampu membantu membakar kalori. Pelatihan dalam klub kebugaran ini berlangsung selama 90 menit.

Seperti dikutip dari laman 
Genius Beauty, salah satu wakil dari Universitas Cambridge, Anas Al-Turabi, mengatakan, menari bagian dari gerakan aerobik. Klub ini pun didirikan untuk membangkitkan semangat kaum perempuan aktif bergerak dan berolahraga.

Sebab, kata dia, bukan hal yang mudah membujuk seseorang untuk melakukan aktivitas jogging. Dengan menari dalam sebuah klub malam merupakan cara lain yang menjadi pilihan bagi para kaum perempuan untuk menyehatkan tubuh.

Menari diyakini memiliki pengaruh positif pada kesehatan mental dengan meningkatkanmood dan menghilangkan ketegangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+