Senin, 20 Juni 2011

Klub Istri Taat Suami Diluncurkan di Jakarta

Berita terbaru."Klub Taat Suami" yang berasal dari Malaysia, akhirnya membuka cabang di Indonesia. Klub ini mengklaim memiliki 300 anggota di tanah air.

Klub ini diciptakan untuk mendorong wanita benar-benar taat kepada suami dan fokus menjaga kepuasan seksual. Istri yang memasuki klub ini juga harus merelakan suaminya berpoligami. Alasannya hukum poligami diperbolehkan ajaran Islam, sehingga istri harus rela dipoligami.

Seperti dikutip dari Assosiated Press, pemimpin kelompok Gina Puspita mengatakan klub ini akan menawarkan anggotanya, paket-paket edukasi termasuk bagaimana memperlakukan suami mereka di tempat tidur.


"Seorang istri harus 100 persen taat kepada suaminya dalam segala aspek, terutama dalam pelayanan  seksual," katanya.

Dalam peluncuran yang diselenggarakan di sebuah restoran di selatan Jakarta, dihadiri sekitar 50 wanita yang didampingi suaminya.

Klub yang diluncurkan awal bulan ini, didirikan oleh kelompok Isalam konservativ, Global Ikhwan di Malaysia, yang memiliki anggota ratusan wanita. Penyelenggara mengklaim adanya klub ini dapat menyembukan penyakit sosial seperti prostitusi dan perceraian. Klub ini mengajarkan wanita harus tunduk pada suami dan selalu membahagiakan mereka di ranjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+