Senin, 14 Februari 2011

Nikmati Romantisme Valentine Tanpa Maha


 Hari valentine seringkali dijadikan sebagai momen spesial ketimbang hari biasa. Pasangan biasanya menghabiskan malam dengan menonton pertunjukan musik atau film romantis, makan malam atau berlibur bersama.

Demi mengungkapkan kasih sayang, sebagian orang rela mengeluarkan uang banyak untuk kado dan kejutan. Padahal masih banyak cara melewati hari kasih sayang tanpa menghamburkan uang.

Menurut Hotman Simbolon, Vice President Customer Care Center Head, Citi Indonesia, banyak yang beranggapan salah saat memperingati Valentine. 


“Banyak yang mengira, aturan keuangan dapat dilupakan sejenak saat Valentine. Padahal sesungguhnya, memperingatinya tidak harus terbatas pada hal-hal yang memerlukan pengeluaran besar. Berhemat pun bukan berarti Anda tidak dapat bersenang-senang dengan pasangan,” ujarnya.

Ada beragam cara untuk menunjukkan kasih sayang dengan romantis tanpa membuat keuangan besar pasak daripada tiang.
 
1. KreatifAnda berdua tak perlu menghabiskan biaya mahal untuk makan malam di restoran atau hotel berbintang. Memasak bersama si dia bisa menjadi kencan yang sangat menyenangkan, tambahkan lilin di tengah meja agar suasana kian romantis.
2. Menonton film favorit di rumahAnda dapat menyewa DVD film favorit berdua dan menyaksikannya di rumah dan makanan ringan, bioskop akan jadi milik kalian berdua.
3. Nikmati pemandangan malam hariSaat malam valentine, bercengkerama di bawah langit malam ditemani cemilan dan saling mengobrol dapat mengubah kegiatan sederhana menjadi kencan yang menarik.
4. Manfaatkan promo kartu kreditGunakan kartu kredit Anda untuk bertransaksi di tempat-tempat yang memberikan promosi seperti penawaran Buy 1 Get 1 Free atau diskon lainnya.

Nah, ide-ide di atas dapat membantu Anda merancang kegiatan Valentine’s Day yang menarik dan spesial. Tentunya masih banyak kegiatan lain yang bisa Anda lakukan, hal yang terpenting adalah menikmati momen bersama orang terkasih. Selamat Hari Valentine!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+