Senin, 10 Januari 2011

Tutup semua aplikasi yang berjalan dengan sekali klik


buka buanyak uaplikasi


Orang yang kerjaannya sebagian besar atau bahkan semuanya dikerjakan di komputer, biasanya membuka banyak aplikasi. Baik aplikasi pengolah kata, data, atau sekedar pemutar musik untuk hiburan biar gak stres. Mungkin termasuk juga kita para netter atau blogger yang selain membuka browser juga memakai aplikasi lain seperti IDM, YM,  Microsoft Word dan lain-lain.
Suatu hal yang agak mem"bete"kan adalah ketika kita sudah lelah dan ingin mematikan komputer. Tetapi mau tidak mau kita harus menutup semua aplikasi yang sedang dibuka agar proses shut down tidak memakan waktu lama. Close ini, close itu, REPOT!
Ada satu software yang bisa menutup semua aplikasi itu hanya dengan satu atau double klik. Namanya Close All Windows. Dari namanya saja kita tau kalau ini buat close semua jendela. Cara pakainya cukup sulit, klik sekali dan selesai (alias gampang banget...!!!), semua aplikasi hilang dari dunia fana ini....
Agar lebih mudah menggunakannya, taro di desktop, taskbar atau dock bila Anda punya rocketdock. lebih jelasnya ikuti penjelajahan kita di bawah ini...

1.  Cara taro di desktop.
ekstrak dulu zipnya, lalu klik kanan CloseAll.exe. Pilih Send To -> Desktop (create shortcut).

2.  Cara taro di taskbar
ekstrak dulu zipnya lalu klik kanan CloseAll.exe. pilih Pin to Taskbar.

3.  Cara taro di dock
ulangi lagi,, ekstrak dulu zipnya lalu drag ke dock yang anda pakai.

tapi ini software kecil ukurannya, 36 KB. kalo kamu mau yang lebih gede sampai bergiga-giga ntar saya cariin.
PERINGATAN: JANGAN MENCOBA-COBA bermain-main dengan software ini karena Anda bisa terkena kutukan Penghilang Data Tugas Kuliah Yang Belum DiSave (walaupun nanti ada konfirmasi dulu mau disave atau enggak).
kalau Anda pengen beberapa aplikasi tidak terkena dampak buruk si klosol ini, klik kanan CloseAll pada desktop lalu pilih Properties. tambahkan -x="namaaplikasina.exe" pada kotak target. Kalau ada lebih dari satu, tulisnya -x="namaaplikasina.exe|nyangkedua.exe|nyangketiga.exe"
contoh -x="guegituloh.exe" (itu juga kalo ada nama aplikasi kayak gitu), -x="firefox.exe|notepad.exe|selanjutnyaterserahanda.exe"

LINK DOWNLOAD:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+