Minggu, 09 Januari 2011

Suporter Arema Ramaikan Stadion Bung Karno


Jakarta: Jelang pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) antara Arema Malang melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Gelora Senayan Bung Karno, Jakarta, Ahad (9/1) sore, puluhan suporter Arema mulai berdatangan ke sekitar stadion. Mereka sebenarnya sudah tiba di Ibu Kota dua hari lalu dan menginap di stadion.

Sejumlah atribut menyertai penampilan mereka. Tak hanya itu, syal, kaos biru, dan banner berisi dukungan kepada tim favorit mereka juga dipasang di sekitar stadion. 


Antusiasme penonton jauh berbeda dengan laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, kemarin. Puluhan ribu orang memadati stadion ingin menonton aksi Irfan Bachdim bersama Persema Malang melawan tuan rumah Solo FC. Penampilan Irfan juga disaksikan ibu dan pacarnya yang menonton di tribun utama. Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan personel grup musik Slank juga tampak di antara penonton.

Irfan menjadi bintang dalam laga perdana itu. Dua gol yang dibuatnya membawa kemenangan Persema Malang atas Solo FC dengan skor telak 5-1

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+