Senin, 10 Januari 2011

Bandung FC Optimistis Curi Poin dari Persebaya

Surabaya - Persebaya Surabaya sempat jadi salah satu kekuatan sepakbola Indonesia. Meski begitu, Bandung FC tetap optimistis saat harus melawat ke 'Bajul Ijo', Senin (10/1/2011) besok.

"Kita akan harus berusaha dan kerja keras untuk mencuri poin. Kita tidak takut dengan keperkasaan Persebaya," ungkap pelatih Bandung FC, Nandar Iskandar, kepada wartawan usai teknikal meeting di Mes Eri Irianto, Minggu (9/1/2011).

Meski persiapan timnya hanya satu setengah bulan, Nandar berharap anak asuhnya yang dikomandani Nuralim dapat menjalani strategi yang diterapkannya.


"Kita akan membawa 20 pemain termasuk dua pemain gaek Yaris Riyadi dan Nuralim," lanjut dia. 

Menurut Nandar, skuad Bandung FC akan mengandalkan pemain muda lokal yang berpotensi ditambah empat pemain asing, yakni Javad Moradi asal Iran, Michael Ndubuisi Onwatuegwu (Nigeria), Kim Sang-duk (Korea Selatan), dan Perry N Somah (Liberia).

Mantan arsitek Persiba Bantul ini juga akan mewaspadai faktor non teknis seperti tekanan dari seporter Persebaya. Terlepas dari hasil laga nanti, dia akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai pengalaman buat timnya.

"Kita tahu suporter Persebaya sangat solid dalam mendukung timnya dan itu akan kita antisipasi," pungkasnya.

Pertandingan dijadwalkan akan digelar pada pukul 19.00 WIB akan dipimpin wasit M Taufik asal Denpasar.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+