Rabu, 29 Desember 2010

Ratusan Suporter Antimati Gaya


 Ratusan pendukung Firman Utina dan kawan-kawan sudah siap dengan penampilan yang cukup unik menjelang pertandingan final leg kedua Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12) pukul 19.00 WIB nanti. Mereka hendak memeriahkan partai puncak tersebut.

Agam, misalnya. Sejak pagi tadi, warga Karang Tengah, Ciledug, Banten, ini sudah menggunakan kostum yang cukup unik. Seluruh pakaian yang berwarna dasar putih itu dipenuhi dengan gambar bendera Merah Putih. Mulai dari tutup kepala hingga rok warna putih yang menutupi kedua kakinya.


"Ini saya buat sendiri, dari kemarin saya sudah siapkan untuk pertandingan final ini," ujar pria bernama lengkap Agam Saksena itu kepada Liputan6.com di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Agam mengaku baju laboratorium dan rok warna putih itu didapat dari saudaranya. "Kalau baju laboratorium ini saya minta sama abang saya, rok panjang ini juga dikasih dari adik perempuan saya," ujar pria yang juga pedagang terompet itu.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, ribuan pendukung tim Garuda juga sudah memasang berbagai aksesori dan penampilan menarik lainnya. Misalnya, lambang bendera Merah Putih yang mereka tempel di wajah mereka. Ini sebagai wujud dukungan kepada tim asuhan Alfred Riedl.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+