Kamis, 30 Desember 2010

5 Trik SEO Cepat Untuk SETELAH Post A Goes Hot



Berikut adalah beberapa tweak cepat dapat Anda lakukan untuk posting Anda SETELAH Anda mempublikasikan mereka untuk mendapatkan tendangan tambahan kembali.
Perbaiki fokus kata kunci Anda

Saya tidak akan mengatakan saya tidak pernah menulis sebuah posting dengan kata kunci dalam pikiran tapi pasti pengecualian, bukan aturan. Itu berarti ada cukup banyak kali mana posting akan melihat lalu lintas pencarian jauh lebih banyak daripada saya harus dinyatakan diharapkan.

Ketika ini terjadi dan kami menemukan bahwa kami kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan kata kunci yang lebih baik, kami akan kembali dan memperbaikinya. Kami tidak akan mengubah arti, maksud atau tema posting, tapi kalau ada cara yang lebih jelas untuk mengatakan sesuatu atau untuk mengambil keuntungan dari bagaimana orang-orang yang mencari, kita akan menggunakannya. Jujur, mungkin aku bisa mengandalkan satu tangan berapa kali ini terjadi dalam lima tahun saya blogging tentang Internet marketing blogging, tapi itu terjadi.

Kami juga melalui analisis kami untuk menemukan kata kunci yang berhubungan dengan baik pada waktu halaman. Jika Anda belum pernah menggunakan analisis Anda untuk mengikat kata kunci untuk waktu gen timah atau konversi, saya akan merekomendasikan Anda mengatur bahwa sampai. Ini informasi yang sangat berharga.
Kencangkan on-page SEO Anda

Seringkali memperbaiki kata kunci Anda pada langkah di atas akan waspada terhadap peluang lain untuk lebih baik menggunakan istilah pada halaman. Tentu saja, Anda tidak ingin memulai spamming posting Anda untuk dilupakan jika Anda mendapatkan lalu lintas baik dari mereka, tapi jangan mencari daerah di mana Anda dapat mengencangkan segalanya.

Sebagai contoh, Anda mungkin ingin memfokuskan kembali kata kunci dalam:
Judul tag
Berbagai halaman header
Internal teks jangkar
Alt teks untuk gambar
Nama file media

Satu hal yang perlu dilihat adalah judul posting yang sebenarnya jika berbeda dari apa yang ada di tag Title Anda. Sebagai blogger kita sering mendapatkan sedikit terlalu kreatif untuk kita sendiri baik ketika datang untuk menulis blog judul pembunuh . Alih-alih menggunakan judul deskriptif untuk menjelaskan bagaimana melakukan 301 redirect, kamu pergi dengan sesuatu yang cerdas dan pintar, sehingga meniduri diri sendiri ketika orang melakukan pencarian mencari informasi tersebut. Saya pikir Andy Beal adalah antara yang pertama untuk mendesak blogger untuk diingat bahwa judul blog memiliki dua penonton . Jika Anda menemukan Anda agak terlalu kreatif yang hari pertama, Anda mungkin ingin mengubah judul (bukan URL) setelah fakta untuk membantu Anda memanfaatkan lalu lintas pencarian Anda kehilangan.

Terakhir, lihatlah aset digital Anda . Anda ingin semua gambar, video atau file audio akan menggunakan dioptimalkan nama file, tag alt, keterangan, dll Pat Sexton telah sebagai besar alat bantu optimasi yang Anda mungkin ingin memeriksa.
Carilah halaman SEO peluang-off

Aku akan pergi ke ini jauh lebih detail untuk posting tamu yang akan datang (mencari itu!), Tetapi juga diingat peluang off-page untuk membantu meningkatkan usaha SEO. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menjangkau linkerati Anda untuk membantu Anda mempromosikan posting blog , cross-link di tempat yang sesuai, atau bahkan update posting dengan konten baru untuk membantu tetap segar dan dorongan link baru untuk itu. Dengan memperbarui posting, Anda juga membiarkan diri untuk kembali mempromosikannya dan mendapatkan mata lebih di atasnya.
Manfaatkan waktu kesegaran real

Selama kita kerfluffle Robert Scoble , Rae bertanya apakah ia bisa pergi ke dalam tulisan dan tweak beberapa hal SEO. Tentu, saya menyuruhnya untuk memiliki itu. Satu hal yang saya perhatikan bahwa Rae berubah adalah bahwa dia membuat nama Robert yakin muncul di tag Title dan di berbagai header halaman. Jelas dia ingin agresif sasaran namanya.Namun, dia tidak berusaha untuk mendapatkan posting ke peringkat untuk [Robert Scoble], dia melakukannya sehingga posting akan muncul di Robert's real-time hasil Google .

Sejak, nama Robert adalah istilah pencarian yang cukup berat, Google membawa segala macam hasil berita dan blog ketika pengguna melakukan pencarian. Dengan tweak Rae, dia memastikan bahwa siapapun mencari Robert akan melihat posting kami dan menemukan diskusi panas terjadi tentang dia. Meskipun mungkin tidak memiliki dampak yang besar SEO abadi, hal itu membantu untuk mengarahkan lalu lintas ke pos dan cahaya dari segala macam data Google toolbar. Sebagai seorang blogger, ini adalah sesuatu yang Anda ingin benar-benar sadar dan menemukan cara untuk leverage.
Optimalkan waktu buka halaman

Dengan Google resmi menghitung kecepatan situs sebagai faktor peringkat , bahkan blogger perlu menyadari waktu buka halaman. Jangan panik, tetapi tes situs Anda untuk melihat bagaimana melakukan dan memastikan jika posting adalah terhuyung ke surga yang tinggi, itu tidak akan turun.

Bagian dari mengoptimalkan beban kali berarti mengoptimalkan aset digital Anda, juga.Misalnya, apakah Anda memaksa WordPress untuk mengubah ukuran gambar Anda atau Anda meng-upload file gambar yang lebih kecil jadi mereka loading lebih cepat?

Rhea menulis semua tentang SEO Guide To Page Speed , bahwa saya disarankan Anda memeriksa jika Anda belum melakukannya. Dia menguraikan sejumlah alat besar bahwa pemilik situs dan blogger dapat digunakan untuk menguji waktu buka halaman.

Berikut adalah beberapa alat untuk menguji waktu buka halaman:
Page Kecepatan Untuk Mozilla
YSlow
Web Page Analyzer

Mereka adalah beberapa cara yang paling umum kita keterlaluan posting yang ada untuk kepentingan SEO maksimum. Apa yang Anda lakukan untuk posting Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Khusus 17+